Langsung ke konten utama

Tips Branding dari @mostwantedentrepreneur Consultan untuk kedai RatuJawi

PELATIHAN BISNIS LAUNDRY dan PERDAGANGAN/JASA UKM 15JUTA

www.lawangtoko.wordpress.com

Kalau diperhatikan, dirasakan dan diaplikasikan. Ditemukan kenyataan yang berlawanan tujuan...???. Bisnis adalah ilmu" tingkat tinggi" yang sulit dipelajari dilatih dan diaplikasikan ke banyak orang (tipe karyawan). Operasional adalah ilmu "terbatas" yang perlu di latihkan ke seseorang berulang-ulang.

Orang yang datang ke Laundry ASRI™ untuk tujuan bekerja butuh merubah "setting" keseluruhannya bertahun-tahun untuk siap di didik ilmu "tingkat tinggi" bisnis. Sementara orang yang datang ke Laundry ASRI™ untuk tujuan belajar ilmu tingkat tinggi bisnis, tidak butuh merubah total "settingan".  Berdasar pengalaman Coach Bisnis no1 Indonesia -  Most Wanted Entrepreneur® Academy.

Artinya ada yang berbeda atau berlawanan tujuan. Bertemu orang tipe karyawan dan orang pekerja entrepreneur, seperti memisahkan EMAS dari dasar lumpur yang tebal. Selama ini, 16 tahun bekerja untuk bisnis perdagangan/jasa apapun, belum pernah saya bertemu tipe orang karyawan yang "gila" akan ilmu entrepreneurship. Yang banyak ditemukan sdm operator yang merasa "lebih" hebat tetapi NOL ilmu Management, ilmu keuangan, ilmu starting apalagi ilmu Bisnis dan tidak bisa dibuktikan.

Total biaya untuk memperoleh semua ilmu tingkat tinggi bisnis (Laundry dan bisnis perdagangan/jasa lain) minimal 15juta, bisa sampai 150juta bahkan sampai tak terhingga. Saya berikan pelatihan GRATIS 100% pada type karyawan yang mau bergabung dengan salah satu bisnis saya ; Laundry ASRI™, SIAP TOKO7™, MWE® ACADEMY, The Most Wanted Tour & Travel Car™, Kuliner EXPLORER™. Untuk type SDM yang "gila" ilmu Entreprenur, untuk belajar dengan coach Dedi Triputra ; berbayar seperti TOTAL biaya minimal diatas. Untuk type karyawan belum ada yang berhasil, untuk type entrepreneur sudah cukup ada yang berhasil, bisa dibuktikan !.

Jadi masalahnya bukan ada dan tidaknya uang untuk bayar biaya pelatihan bisnis 15juta, karena semua biaya bisa dinegosiasikan/konsultasikan. Tetapi masalah terletak di "setting" setiap orang / SDM yang menginginkan "apa" dekat dengan Dedi Triputra Adin, skom - Coach bisnis no1 Indonesia.

Saya senang siapapun main dan berbagi tujuan. Temui saya yang butuh lowongan kerja -jadi karyawan maupun temui saya yang butuh MODAL Ilmu Bisnis untuk memperoleh Milyaran rupiah. Berani melewati lawangtoko (foto) = SIAP menerima kesejahteraan dimasa depan. Terbuka 12 jam sehari, termasuk hari minggu dan libur nasional, terlebi dahulu bikin janjian. Di RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2 JL RAYA BERINGIN TAMBAKAJI NGALIYAN SEMARANG.

info lain ;
www.siaptoko7.blogspot.com
www.7rentcar.blogapot.com
www.franchiselaundry.blogspot.com
www.mwe4academy.blogapot.com
www.lawangtoko.wordpress.com
www.pelatihwirausaha.wordpress.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Disewakan Ruko 5x7m2 untuk Laundry SelftService

Assalamaualailkum wr wb, selamat siang teman-teman mitra Laundry ASRI dimanapun berada. Sukses dan sehat selalu menyeratai kita semua. Kali ini ada info disewakan ruang/ RUKO 1 lantai untuk bisnis Laundry ASRI.  Setting sebagai berikut ;   Space yang tersedia 5X7 M2 Air lancar Listrik OK Guna Bisnis ; Laundry SelfService Pemilik Ruko : Dedi Triputra Harga sewa ; Rp. 50.000.000/ tahun  Skema ; Dengan Investasi mesin Rp. 85.000.000,- dan sewa Ruko Laundry Rp. 50.000.000,- maka total modal dimuka yang dibutuhkan mitra/ investor. Rp. 135.000.000,- Estimasi pemasukkan ; dengan harga jasa dikisaran Rp. 6.000/kg fullservice 40% pelanggan kiloan dan harga jasa Rp. 4500/kg untuk laundry SelftService atau berarti 60% pelanggan. Kapasitas produksi 100Kg / hari. Maka pendapatan Laundry Rp. 240.000,-/ hari dari pelanggan jasa kiloan (fullservice) dan Rp. 270.000/hari dari jasa pelanggan fullservice.Atau pendapatan Rp. 510.000,- x 30 hari kerja = Rp. 15.300.000,- Ini hanya contoh prospektus, riil bi

Download APK Laundry Kiloan sampai Laundry Hotel dan Laundry SelfService

Selamat siang teman-teman, sobat dan mitra Laundry ASRI workshop Sukses Bisnis Laundry. Kali ini admin akan memberi tautan download aplikasi laundry baik kiloan, satuan, selft service maupun full service. Meski penjualan ini bersifat kemitraan/ franschise/ waralaba, namun siapapun diperbolehkan ambil / download versi terbatas (klik aja) ;  >>>  Download Software Laundry <<<< atau download dibawah ; >>>  LaundryASRI.apk <<< Laundry ASRI RUKO BRINGIN HILLS ESTATE A1/ No2 Jl. Bringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan, Semarang wa.me/6288215238283   

Sofware kasir Laundry Kiloan, Laundry Hotel versi Windows 7, 10, 11

Selamat siang sobat laundry dimapanun berada. Salam sukses dari kami "Sukses Bisnis Laundry". Bagi teman-teman laundry yang tidak ambil kemitraan/ franchise masih bisa memanfaarkan atau membeli software laundry versi Windows7,10,11 dari kami. Paket komputer kasir laundry mulai Rp. 5.500.000 (all new). Dengan spek laptop MyBook dan printer POS Kasir, berikut software Laundry yang telah ter install. BELI KASIR LAUNDRY KILOAN & LAUNDRY HOTEL   Next tentang Laundry ASRI, mesin laundry, paket kemitraan dan software kita bahas distribusi lainnya melalui buku SIAP TOKO7 atau Most Wanted Entrepreneur. Informasi >  siaptoko.com Laundry ASRI RUKO BERINGIN HILLS ESTATE no2 Tambakaji, Ngaliyan, Semarang Whatsapp. 088215238283